Thursday, December 17, 2009

CRAZY CRIME

KITA SERING TIDAK TAHU APA PIKIRAN (NIAT JAHAT) ORANG
Kalau semua orang bisa membaca pikiran atau dalam hati seseorang, tentu itu bisa mengurangi kebohongan, niatan jahat, dan tindakan keji seseorang. Tapi ini dunia nyata, bukan paranormal, dan kisah nyata di bawah ini adalah gambaran betapa kita tidak tahu apa yang tersembunyi dalam hati dan pikiran seseorang.

Sebut saja wanita kulit hitam bernama Veronica, 40an tahun punya niat mulia.

Ia pergi ke shelter tempat penampungan homeless di Washington DC dan bertemu dengan seorang gelandangan yang sedang hamil tua. Veronica lantas menawarkan baju hangat, makanan, dan tempat tinggal di apartemennya. Pucuk dicinta ulam tiba, si perempuan gelandangan itupun menyambut dengan gembira dan berapi-api. Ia merasakan sepertinya dewi penolong telah datang.

Tapi apa lacur, setelah tinggal di apartemen yang nyaman dan hangat, pada suatu malam, si Veronica mengikat tangan dan memplester mulut si homeless itu, dan gemblung ora waras!!! Ia mengambil pisau cutter dan mengiris perut si ibu hamil itu!!!.

Veronica menginginkan si jabang bayi itu.

Tak bisa dibayangkan bagaimana sakitnya ketika perutnya yang gembung itu diiris, air ketuban yang keluar dari sayatan pisau cutter, tapi ajaib si perempuan hamil itu masih bisa melepaskan diri dan lari dari kejaran Veronica.

Dengan menahan rasa sakit yang luar biasa, sambil kepayahan memegang bayinya yang sudah nongol dari perutnya, si homeless itu minta tolong.

Orang-orang melihatnya. Si Veronica kabur, polisi datang, disusul ambulance yang membawa si ibu hamil itu ke rumah sakit.

Kabar dari koran, si Ibu hamil dan anaknya bisa diselamatkan.

Dan si Veronica ketangkap di daerah Virginia.


Janu Jolang
Catatan Saku Imigran Gelap Di Amerika

No comments:

 
Site Meter